Kepala DPMPTSP Makassar Jamin Kualitas Pelayanan Publik Meningkat

Kepala DPMPTSP Makassar Jamin Kualitas Pelayanan Publik Meningkat

<!-- wp:paragraph --> <p><strong>diswaysulsel.com, MAKASSAR</strong> -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Makassar mengikuti acara penilaian penyelenggaraan pelayanan publik Nasional yang digelar oleh Kementrian PANRB, Senin 5 September 2022</p> <!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph --> <p>Di kegiatan secara online atau dalam jaringan (daring) tersebut, tim evaluator memberikan beberapa rekomendasi untuk ditindaklanjuti sebagai bahan perbaikan. Rekomendasi itu berdasarkan hasil pengamatan dan verifikasi penginputan data di Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN).</p> <!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph --> <p>"Kami berupaya seoptimal mungkin untuk melakukan perubahan-perubahan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di berbagai aspek pelayanan dengan memanfaatkan sumber daya manusia dan teknologi, semoga hasil yang didapatkan pada tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya" ungkap Kepala DPMPTSP Makassar Andi Zulkifli.</p> <!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph --> <p>Amggota tim evaluator, Reinald Alsius juga menyatakan bahwa ada peningkatan yang signifikan terhadap hasil pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik di DPMPTSP Makassar.</p> <!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph --> <p>Penilaian pelayanan publik tahun ini menilai dari 6 aspek penunjang pelayanan publik yaitu aspek Kebijakan Pelayanan, Aspek Sarana Prasarana, aspek Profesionalisme SDM,ASpek Pengelolaan Informasi dan pengaduan, Aspek sistem informasi dan aspek inovasi pelayanan publik.</p> <!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph --> <p>Dengan adanya penilaian ini diharapkan menjadi motivasi dan masukan bagi pelaksana pelayanan Publik utamanya DPMPTSP kota makassar menuju pelayanan Kelas Dunia.</p> <!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph --> <p><sub><strong>Penulis: Ahmad Fuadi</strong></sub></p> <!-- /wp:paragraph -->

Sumber: