Kanca BRI Ajak Awak Media Berdiskusi, Siap Membuka Ruang Jalin Kemitraan

<strong>diswaysulsel.com, SINJAI </strong>- Resmi menjabat sebagai Kepala Cabang (Kanca) BRI Sinjai yang baru pada tanggal 23 Oktober 2023 lalu, H. Dandi Wardana mengundang awak media yang bertugas di Kabupaten Sinjai untuk berdiskusi dan sekaligus memperkenalkan diri. Acara diskusi yang dikemas dalam kegiatan silaturahmi ini dihadiri puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten Sinjai, yang digelar di Cafe Titikota di Jalaj Persatuan Raya, Selasa (7/11/2023). "Tujuan pertemuan ini adalah untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kanca BRI yang baru dengan teman-teman media yang bertugas di Kabupaten Sinjai," kata H. Dandi diawal sambutannya. Mantan Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Taliwang, Provinsi Nusa Tenggara Barat ini mengatakan bahwa dalam acara ini tidak ada yang luar biasa, hanya sekedar acara silaturahmi sambil ngopi dan menyatukan persepsi dengan teman-teman awak media, yang mungkin ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan. "Kami akan membuka ruang kepada teman-teman media untuk lebih menjalin silaturahmi dan hubungan kemitraan yang lebih baik lagi kedepannya," ujarnya. Selain itu, mantan KCP BRI Mbai Provinsi Nusa Tenggara Timur juga ini mengungkapkan dihadapan awak media yang hadir bahwa siap menerima sumbangsih saran dan masukan demi pelayanan Bank BRI yang lebih baik. "Kamis siap menerima saran dan masukan dari teman-teman media demi pelayanan Bank BRI Sinjai yang lebih baik lagi kedepannya kepada masyarakat atau nasabah kami," ungkapnya. "Saya berharap agar komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman media terus terjalin dengan baik," pungkasnya. Dalam pertemuan tersebut, awak media yang hadir mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kepala Kantor Cabang BRI Sinjai yang baru dan para awak media pun juga berharap agar melalui diskusi seperti ini hubungan kemitraan dan silaturahmi terus terjalin dengan baik kedepannya. Dan dalam pertemuan tersebut, awak media juga menyampaikan perihal terkait KUR, dana CSR serta beberapa permasalahan pelayanan yang dialami masyarakat atau nasabah BRI. (Andi Irfan)
Sumber: