Yamaha Perkuat Layanan Premium Lewat Renovasi Dealer Flagship di Indonesia

Yamaha Perkuat Layanan Premium Lewat Renovasi Dealer Flagship di Indonesia

--

DISWAY – Sebagai brand sepeda motor global yang telah hadir lebih dari setengah abad hadir di tanah air, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkomitmen untuk  senantiasa mendukung berbagai macam kebutuhan berkendara konsumen dari waktu ke waktu.

Dukungan tersebut tidak hanya hadir melalui inovasi produk yang terus dikembangkan seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan tren gaya hidup, tetapi juga melalui peningkatan kualitas layanan di jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Salah satu bentuk dari peningkatan standar layanan tersebut, dilakukan dengan melakukan renovasi di jaringan dealer resmi secara bertahap yang kini mengsung konsep Premium Shop.

Implementasi proyek tersebut, diawali dengan re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta yang dilakukan dalam momen perayaan 50th Anniversary Yamaha Indonesia di 2024.

Setelah itu berlanjut dengan merenovasi Yamaha Flagship Shop Bandung yang diresmikan oleh management PT. YIMM dalam seremonial pada Jumat 7 Maret 2025, dan saat ini berlanjut ke momen peresmian Yamaha Flagship Shop Semarang, Jawa Tengah pada pekan lalu, 9 April 2025.

“Seperti yang Anda semua tahu, sejak merayakan 50th Anniversary Yamaha, Kami telah memulai sebuah project renovasi pada jaringan dealer sebagai bentuk dari Strategi Premium Marketing. Tujuannya, agar konsumen mendapatkan pelayanan dan experience yang lebih baik di dealer-dealer Yamaha. Flagship Shop Jakarta dan Bandung, telah lebih dulu diresmikan dengan tampilan baru berkonsep Premium Shop. Dan hari ini, giliran Flagship Shop Semarang yang akan kita resmikan untuk memberikan pelayanan yang lebih Premium dan optimal kepada konsumen,” ungkap Takeshita Naotaka selaku Vice President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada momen peluncuran Yamaha Flagship Shop Semarang.

Dihadirkannya Yamaha Dealer Premium di Kota Semarang seperti yang telah hadir di Jakarta dan Bandung, menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yang meliputi :

Desain Premium

Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Customer-Based

Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.

Kenyamanan Di Ruang Tunggu

Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis. Hadirnya Yamaha Dealer Premium telah memberikan pengalaman baru dan berbeda serta makin mendekatkan dengan konsumen. Layanan premium yang diberikan kepada konsumen adalah bentuk komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Selain itu, juga makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.

Logo 2D Baru Yamaha

Sumber: