Sediakan Berbagai Reward, Telkomsel Prestige Hadir untuk Pelanggan Setia
<strong>diswaysulsel.com, MAKASSAR </strong>- Mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan, Telkomsel yang kini telah melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun, meluncurkan program loyalitas terbaru, yakni ‘Telkomsel Prestige’. Peluncuran Telkomsel Prestige ini dirangkaikan dengan Customer Gathering di empat kota. Dimulai di Makassar pada 16 Juni, Medan 23 Juni, Jakarta 28, dan Surabaya pada 11 Agustus 2023. Acara ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi sejumlah pelanggan di kategori Diamond yang telah dengan setia dan terus percaya menggunakan beragam produk dan unggulan Telkomsel secara konsisten. Dalam acara tersebut, Telkomsel menjamu secara khusus para pelanggan Diamond yang terpilih, dan menghadirkan hiburan seru serta program lucky draw dengan hadiah menarik. Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto mengatakan, memasuki usia ke-28, Telkomsel senantiasa konsisten berinovasi untuk dapat melampaui ekspektasi pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan selama ini, kami juga semakin adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan para pelanggan setia. Dengan pembaruan program loyalitas melalui program Telkomsel Prestige. "Kami berharap dapat semakin membuka peluang bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman gaya hidup yang berbeda, yang sesuai dengan profil dan karakter kebutuhan pelanggan. Kami berharap, program Telkomsel Prestige akan menjadi ‘Your Truly Lifestyle Mates’ yang memberi nilai tambah dalam keseruan pengalaman pelanggan," harapnya. Program ini kata dia merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah berjalan selama ini, yang kini lebih dirancang dan dihadirkan dengan mengedepankan prinsip customer centric dan lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel. "Program Telkomsel Prestige dihadirkan untuk pelanggan setia yang sudah menggunakan beragam produk dan layanan unggulan, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan," jelas Bernardus. Lolyta Sihite General Manager Loyality and Device Partnership Management Telkomsel menyebutkan berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini akan dapat dinikmati pelanggan akan disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu. "Seperti pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp100 ribu hingga Rp299 ribu tiap bulan, pelanggan kategori Platinum untuk rerata antara Rp399 hingga Rp999 ribu tiap bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rerata di atas Rp1 juta tiap bulan,” paparnya. Program Telkomsel Prestige menawarkan berbagai reward menarik dan layanan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di tiap kategori. Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi, beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan, termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk Airport Lounge, serta voucher potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, Starbuck Grabmart, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya. "Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel. Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya," ungkapnya. Andrias Indra Vice Presiden Area Network Operations Telkomsel Pamasuka mengaku bangga dengan dipilihnya Makassar sebagai kota pertama penyelenggaraan launching Telkomsel Prestige. Apalagi kata dia Makassar adalah ibukota kawasan Timur Indonesia dan Makassar menjadi kota yang menjadi salah satu kota yang memiliki pelanggan Telkomsel terbanyak di Indonesia sejak Telkomsel lahir tepatnya pada 26 Mei 1995 lalu. (nin)
Sumber: