Hadirkan Generasi Happy, Tri Ajak Gen Z Ciptakan Ekosistem Media Sosial Aman dan Nyaman
![Hadirkan Generasi Happy, Tri Ajak Gen Z Ciptakan Ekosistem Media Sosial Aman dan Nyaman](https://sulsel.disway.id/uploads/Tri-Phipo.jpg)
<strong>diswaysulsel.com, MAKASSAR</strong> -- Sukses meluncurkan program Generasi Happy di Jakarta pada 5 Oktober lalu, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri, meneruskan perjalanan program Generasi Happy menuju Timur Indonesia, yakni Makassar. Di Kota Daeng, deretan narasumber inspiratif, musisi, komika, dan content creator ikut meramaikan keseruan di stage Generasi Happy. Seperti Najwa Shihab, Marion Jola, Stars and Rabbit, Agung Hapsah, Arif Brata serta musisi lokal Makassar Irha Bunga, Phinisi East Kingdom, Makassar Rocksteady, dan Kapal Udara. Masih dengan tujuan yang sama yaitu mengajak para Generasi Z (Gen Z) untuk memiliki pemahaman lebih dalam terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif. Merujuk pada data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah Generasi Z di Sulawesi Selatan menjadi generasi terbanyak di pulau Sulawesi, yakni mencapai 2.512.771 jiwa. SVP-Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita, mengatakan Makassar menjadi kota pertama dari rangkaian roadshow Generasi Happy yang diselenggarakan di lima kota di Indonesia hingga Desember 2022. "Sebagai provider telekomunikasi yang berfokus pada generasi penerus bangsa, Tri menyediakan wadah untuk para Gen Z dan mengajak mereka menciptakan ekosistem media sosial yang aman, nyaman, dan tentunya melahirkan potensi-potensi baru lewat program ini. Didukung rangkaian produk Happy yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan digital setiap harinya," katanya saat konferensi pers, di Lapangan Parkir Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar, Sabtu (15/10/2022). Selain penampilan para musisi, yang lebih menariknya akan ada Najwa Shihab yang turut ambil bagian menggelar talkshow Mata Najwa dengan tema “Berkarya di Dunia Digital” bersama tokoh inspiratif lainnya seperti Agung Hapsah, Felicia Putri, dan Alfatih Timur. Dalam kesempatan ini, Stars and Rabbit, perwakilan musisi Generasi Happy menyampaikan sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Festival Generasi Happy. Hal ini merupakan sebuah program yang menurutnya perlu didukung semua pihak. "Kami hadir malam ini menyapa lewat musik kami sebagai bentuk dukungan bagi Gen Z di kota Makassar yang juga memiliki passion di bidang musik, untuk bisa berani menunjukkan potensi mereka dan memanfaatkan dunia digital untuk membuka kesempatan yang lebih luas," jelasnya. Acara Generasi Happy terbuka untuk para pengguna setia Tri, maupun pelanggan baru. Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp15 ribu untuk bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy di lima kota yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang. Bagi yang belum menggunakan Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp15 ribu lalu daftarkan nomor Tri-mu di laman website GenerasiHappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi unique code yang dapat ditukar dengan entry pass Generasi Happy Festival. Selain itu, Tri juga bekerjasama dengan Tokopedia sebagai eksklusif e-commerce partner yang menyediakan entry pass di lokasi festival di lima kota. (*)
Sumber: