CitraCosmetic Gandeng Emina dan Kahf Gelar "Goes to Campus" di Politeknik Pariwisata Makassar

--
DISWAY, SULSEL – CitraCosmetic bersama dua Emina dan Kahf sukses mengadakan acara "Goes to Campus" di Politeknik Pariwisata Makassar.
Kegiatan yang berlangsung pada Jumat, 20 Juni 2025 ini diikuti oleh 50 peserta antusias, terdiri dari 25 mahasiswi dan 25 mahasiswa.
Acara ini dibagi menjadi dua sesi utama yang menarik. Para mahasiswi berkesempatan menikmati "Pampering Time by Emina" di mana mereka mendapatkan edukasi mendalam tentang perawatan kulit yang sesuai untuk usia muda.
Sementara itu, para mahasiswa mengikuti "Grooming Class by Kahf" untuk memahami pentingnya penampilan dan cara merawat diri.
Peserta tidak hanya mendapatkan ilmu baru, tetapi juga berbagai benefit menarik. Mereka dibekali dengan edukasi perawatan kulit, tips-tips grooming, serta voucher potongan belanja senilai Rp20.000 untuk pembelian produk di Citra Cosmetic.
Ega, Branding Awareness Emina, menyatakan antusiasmenya terhadap acara ini.
"Kami sangat senang bisa berinteraksi langsung dengan teman-teman di Politeknik Pariwisata Makassar. Melalui 'Pampering Time', kami ingin mengedukasi mahasiswi tentang pentingnya merawat kulit sejak dini dengan produk yang tepat dan aman," ujarnya.
Senada dengan Ega, Sandi, Branding Awareness Kahf, juga mengungkapkan rasa syukurnya.
"Acara ini merupakan kesempatan yang baik bagi Kahf untuk menyebarkan kesadaran tentang grooming bagi pria. Kami berharap mahasiswa Politeknik Pariwisata Makassar semakin percaya diri dengan penampilan yang terawat, apalagi mereka akan terjun di dunia pariwisata," kata Sandi.
Sementara itu, Supervisor Event Citra Cosmetic, Diaz menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Citra Cosmetic untuk selalu dekat dengan konsumen, terutama generasi muda.
"Kami melihat potensi besar di kalangan mahasiswa dan ingin mendukung mereka untuk tampil lebih percaya diri. Kolaborasi dengan Emina dan Kahf ini adalah langkah nyata kami untuk memberikan nilai tambah kepada mereka, tidak hanya produk tapi juga edukasi," pungkas Diaz.
Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para peserta, meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan diri, dan tentu saja, mempererat hubungan antara brand dengan target audiensnya.
Sekadar informasi, CitraCosmetic kini telah memiliki empat cabang yang tersebar di Kota Makassar. Selain itu, perusahaan retail ini juga telah merambah ke dunia digital dengan membuka toko online di platform Shopee dan TikTok.
Bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkini mengenai promo dan penawaran menarik, dapat mengikuti akun Instagram resmi @citracosmetic_id dan kunjungi laman website citracosmetic.com.
Sumber: