“Hyundai Jamin” Bisa Dipakai untuk IONIQ 5 dan 6
<strong>diswaysulsel.com, MAKASSAR </strong>- Hyundai kini memperluas layanan asuransi mereka. Hyundai Jamin mini bisa digunakan untuk seri IONIQ 5 dan 6. Layanan ini meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories. Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, mengatakan ada beragam manfaat yang ditawarkan oleh Hyundai Jamin. Salah satunya bernama Service @myHyundai. Menghadirkan akses layanan servis yang semakin mudah, mulai dari booking hingga pembayaran. "Fitur-fitur di Service @myHyundai meliputi Service Reminder, Booking Service, Service Payment, Service Process, dan Service History. Pelanggan juga bisa melakukan pembelian aksesori lewat menu Genuine Accessories," ujarnya. Mobile Service sebagai layanan perawatan berkala dan servis kendaraan yang bisa langsung datang ke lokasi. Layanan ini bertujuan untuk melayani pemilik kendaraan yang tidak dapat langsung datang ke dealer. Hyundai kini telah menyediakan 90 unit kendaraan Mobile Service yang tersebar di seluruh Indonesia. Kemudian ada Mobile Charging Service, yaitu layanan darurat pengisian daya kendaraan listrik Hyundai yang dapat dihubungi melalui 0 800 1 878 878. Lanjutnya, Body & Paint Service yang dimiliki Hyundai melalui jaringan bengkel Body & Paint dengan jangkauan yang luas dan dapat ditemukan di Authorized Body & Paint Workshop dan Appointed Body & Paint Workshop. "Booking Service, yaitu pemesanan layanan servis kendaraan Hyundai yang dapat dimulai dengan mengisi data dan informasi pada website resmi Hyundai. Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu)," terangnya. Selain itu ada gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris. Selain itu, Hyundai juga menyediakan layanan Call Center 24 jam yang mencakup Layanan Darurat Roadside Assistance, Informasi dan Lokasi Dealer, Informasi produk dan promosi, dll. (Fath)
Sumber: